Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Sore harinya anak saya pulang dari perguruan tinggi yang sangat antusias - gurunya telah mengirimnya pulang dengan tasnya sendiri flubber! saya
Telah mengetahui hal-hal yang menyenangkan, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menyimpannya di tanganku sendiri. Kegembiraan saya datang sekali
Saya perhatikan bahwa dia juga mengirim pulang resepnya! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya sudah memiliki apa yang saya
Pernah dibutuhkan!

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang anda butuhkan. Campurilah pasta air minum, dan pewarna makanan
Dalam satu mangkuk. Di mangkuk lain, lalu campurkan air panas bersama boraks. Bila Anda menggabungkan keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi -
Ini berubah menjadi senyawa elastis-y lembut yang tidak dapat saya jelaskan - ini mengingatkan saya pada sejumlah besar "B.O.B." tentang
Monster vs alien gambar! Apakah Anda tertarik untuk belajar tentang diri Anda persis seperti apa bahan itu ?! Cobalah sendiri
Bahwa kiddies Anda akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda butuhkan:

3/4 cangkir dingin H20

1 cangkir pasta Elmer (Lebih dari pada amazon - itu link aff)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah AF F Link)

1/2 cangkir air seksi

1 tsp boraks (Ada kemungkinan menemukannya di sebuah kotak di lorong binatu atau sekitar amazon right hereaff link] - meskipun untuk masing-masing
Penafian dan pendapat mohon buat keputusan berpendidikan Anda sendiri! )

Instruksi:

Ukur 1: mangkuk - campur dengan semua air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: dalam mangkuk 2 - campurkan dengan semua air panas bersama dengan boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran perekat ke dalam campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan surplus H20.
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Crochet-Star-Sew-Tote

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar memuja itu! Saya senang bahwa semua individu ini menyukainya dengan efektif. Yang sedang berkata, saya telah menerima banyak
Komentar mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, tapi yang terakhir yang tidak saya sukai
menerbitkan. Bagi semua orang yang mengungkapkan rasa pedih dengan boraks, pengertian saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan bisa berbeda
Dibanding asam lipoat. Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang profesional dan menganggap bahwa Anda dapat melakukan analisis Anda dan menggunakannya sebagai
Kamu lihat bugar Beberapa individu telah memberikan petunjuk di bagian umpan balik ditambah beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk
Lihatlah orang-orang jika Anda mau, tapi hanya karena saya telah "mencetak" Komentar tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu cara atau
lain. Setelah mengatakan, saya cenderung untuk tetap memanfaatkan anak-anak saya karena mereka sangat suka bersenang-senang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk saya
Jawab pendapat seperti yang saya bisa dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar