Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah musim Brand-baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun dengan berbagi Tutorial dan pola crochet Star yang indah ini
Menjahit Tote, merenda dari benang rami.

Tata letak Star Sew adalah inspirasi Anda saat ini yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Sekilas, aku sadar aku harus merenda a
Proyek dengan jahitan ini, oleh karena itu saya mulai merancang tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa layout tapi mereka tidak pernah kembali ke
Garis akhir, kecuali jinjing inilah yang membuatku disempurnakan dengan keinginanku sendiri. Saya sengaja membagi selebriti yang memiliki a
Deretan crochet tunggal di sela tawaran ini menawarkan superior definition sambil tetap tampil bergaris-garis tentang tasnya.

Saya menyukai keberadaan belut renyah, memang cukup berfungsi sebagai Crochet dalam banyak usaha, sesedikit yang mudah dilakukan.
meja. Selain itu, merenda dengan benang rami agak lebih murah dari benang, dan saya membeli benang rami dari a
Warung tetangga yang membeli sesuatu yang mirip dengan US $ 1,50 setiap 100 yard (sebuah gulungan). Pekerjaan itu membutuhkan 250 halaman jadi saya mau
3 gulung, seluruh harga hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk mendapatkan tas crochet !!!
https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Kantong-Kartu-Zipper

Meskipun demikian, karena Anda mungkin tahu, benang rami organik mencakup cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat memilih bau
Ganti dengan bahan serupa lainnya. Demikian juga, benang rami sangat sulit dan kasar, Anda mungkin memiliki telapak tangan Sore jika Anda
Ketegangan terlalu ketat Selain dua masalah ini, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar